7 Tips Termudah Memilih Nama Perusahaan yang Bagus

Pemilihan nama perusahaan, nama tersebut harus menarik perhatian dan kepercayaan dari customer potensial anda. Sebelum memutuskan nama perusahaan, pertimbangkan konsep desain logo. Inilah sebabnya perusahaan perlu menyiapkan desainer, pertimbangkan tipe karakter yang ingin ditampilkan oleh perusahaanmu.

Ada beberapa variasi gaya desain logo yang menampilkan karakter berbeda. Kalau kamu mau menghadirkan perusahaan yang sangat agresif, berteknologi tinggi, kamu seharusnya tidak menggunakan nama ‘Sloopy’ atau ‘Scroochy’.
Terdapat beberapa aturan yang paling penting dalam mempertimbangkan beberapa nama perusahan:

  1. Lebih pendek lebih baik. Lebih mudah mengingat nama Nike dari pada ‘Kransferst Bayer Colombo Association of Michigan’.
  2. Nama tersebut mudah untuk diucapkan. Sangat sulit untuk mengucapkan ‘Shmakhtnik’, ‘Kchichkus’ atau ‘Xsassassas’.
  3. Mungkin akan sangat membantu untuk mendapatkan nama yang sesuai dengan filosofi perusahaan. Sebagai contoh, perusahaan yang kuat dan solid harus menggunakan nama yang kuat dan berani, seperti ‘Bamm’, ‘CastleDom’, atau ‘Gong’.
  4. Coba untuk menghubungkan antara nama dengan bidang bisnis. Contoh,perusahaan makanan –‘Bacon House’,perusahaan alat-alat kantor – ‘BluePin’. perusahaan konstruksi – ‘Golden Brick’
  5. Penampilan yang kreatif dan dikenal. Keluar dengan nama yang mempunyai arti seperti nama obyek atau kata yang mempunyai arti seperti ‘Penguin Solution’, ‘Flying Frog’, ‘Walking House’, or ‘Yellow Pot’.
  6. Jangan melupakan pasar yang sudah ditargetkan oleh bisnis anda. Target perusahaan asuransi rumah adalah target yang lebih matang. Akan sangat membingungkan untuk menggunakan nama seperti ‘HipHop BangBang Solutions’.
  7. Cara yang bagus untuk melakukan tes pada nama perusahaan anda adalah dengan memberitahukannya kepada teman anda dan tanyakan apakah mereka mengingatnya setelah satu minggu.

Hal ini tentu saja bukan tuntunan yang lengkap untuk memilih nama, tapi ini adalah beberapa faktor utama yang perlu di pertimbangkan. Ada juga beberapa faktor seperti, pandangan pribadi, lokasi perusahaan, ketertarikan pasar yang spesifik, dan masih banyak aspek lainnya.

Saya menemukan sebuah link menarik tentang pengujian apakah nama perusahaan yang kita rancang memenuhi persyaratan nama yang bagus. Silahkan mengintip di http://www.iqbal.or.id/iqbalorid/fengshui/

Kalau masih bingung juga silahkan memperbanyak dan menambahkan sedekah/donasi/sumbangan kepada sesama. Aga pikiran kita ditenangkan, pikiran tenang akan menimbulkan ide dalam mencari Nama perusahaan yang selalu makmur dan untung.

Sumber :http://auragrafis.com/

Salam hangat,

Primadonal | 0821 7093 5468

102 Responses to “7 Tips Termudah Memilih Nama Perusahaan yang Bagus”


  1. 2 ahmad 29 January 2009 at 7:37 am

    saya paling suka dengan nama perusahaan mobil BMW (Bayerische Motoren Werke). Dari namanya saja sudah jelas ini adalah perusahaan otomotif Bavarian (Jerman). Setelah disingkat menjadi BMW, juga masih enak didengar :D

  2. 4 fie 2 February 2009 at 6:01 am

    bikin BMW net ajah, xiixixiix:D

  3. 5 Rein Hardian 20 February 2009 at 4:06 pm

    Dear All,..

    mohon bantuannya untuk nama perusahaan,.

    majoring product saya di transportasi ( cargo ) baik darat, laut & udara.

    saya pingin nama international tapi saya juga suka wayang,.

    selain jasa transportasi, saya juga akan berkembang ke trading company

    ditunggu yach suggestion naman nya email ke reinhardian@gmail.com

    terim kasih

    wassalam
    Rein

  4. 6 Joko Mintuno 11 March 2009 at 1:24 pm

    Penting juga ya memilih nama perusahaan yang sesuai dengan image serta market kita , paling tidak menginformasikan positioning .

    Bikin artikel yang menarik lagi om … saya biar dapet inspirasi ..

  5. 7 arli 15 June 2009 at 1:42 am

    saya mau daftar perusahaan di bidang konstruksi, penjualan bahan bangunan cuman lagi bingung mikirin namanya??? tolong beri masuka donk

  6. 8 rexi 7 August 2009 at 2:29 pm

    mohon bantuan donk nama untuk perusahaan property yang mana sahamnya dari tiga keluarga

  7. 9 susanto 15 August 2009 at 9:32 am

    saya Mau bikin Perusahaan Yang Bergerak Di bidang Teknik , Karna Saya Mulai dari nol, Tolong Beri masukan kira2 nama Apa Yang Bagus

  8. 10 atin fitria jamal 19 October 2009 at 9:19 am

    Dear all,

    Tolong masukannya dong, aku mau buat nama perusahaan agent properti sekedar info
    Saya mau ada kata PROPERTINDO nya. Thanks guys

  9. 11 Tri Agus R 27 October 2009 at 3:21 pm

    Mohon bantuan nya utk mencarikan nama badan hukum (CV), rencana nya akan kami gunakan utk perdagangan umum, dan klo bisa yg mempunyai makna bagus

  10. 12 ferdinandus 9 November 2009 at 9:53 am

    tolong kasih pilihan nama perusahaan dengan dua suku kata, yang dimulai dari huruf “A” dan huruf “F”

    bidang usaha perdagangan ritel.

    terimakasih

  11. 13 nalang 11 November 2009 at 2:57 am

    bantu kasih nama dung,, aku mo bikin advertising..

  12. 14 nalang 11 November 2009 at 2:58 am

    slama ni aku pake FN, tapi aku sendiri gak tau arti nya apa.. kasi masukan dung..

    thx,

  13. 15 eddy herry prabowo 14 December 2009 at 12:21 pm

    kami ingin membuat PT yang bergerak dibidang perdagangan umum export import dan pembuatan logo tolong dibantu

  14. 16 widya 29 December 2009 at 7:12 am

    tolong saya dikasih saran untuk nama CV jasa perencana konstruksi,yang mengandung unsur tegas,berani,profesional dan mendatangkan banyak keuntungan trims

  15. 17 deden 11 January 2010 at 12:50 am

    Temans,…
    tolong bantu dong, sy mau buat nama PT yg bergerak dibid outsourcing…klu bisa diawali dgn huruf D B R .. makasih sebelumnya …

  16. 18 nuraeni 12 March 2010 at 3:48 am

    tolong dibantu untuk persahaan kontraktor yang bagus apa yah

  17. 19 Beatrix 12 March 2010 at 8:14 am

    Klo utk perusahaan penyewaan mobil cocoknya apa ya namanya?

  18. 20 shan 14 March 2010 at 3:54 pm

    tlong donk klo ada ide nama perusahaan untuk usaha peternakan???
    klo ad yang bisa bantu tlng email ke jin_shan@yahoo.co.id
    thx b4

  19. 21 padmo 1 April 2010 at 2:23 am

    saya lagi bikin perusahaan yang bergerak di bidang tehnik, electrik dan enginering, tolong dong di bantu dibuatkan nama yang menarik dan mudah di ingat serta sesuai dengan job yang sedang dibangun, silahkan kirin ke e-mail padmo99@yahoo.com. trim’s

  20. 22 ferry 13 April 2010 at 4:54 am

    saya mau bikin cv untuk perusahaan saya…saya bergerak dibidang jasa percetakan & advertising..tolong dibantu

  21. 23 hermin 1 June 2010 at 9:02 am

    tolong donk bantu saya cariin nama untuk perusahaan yang bergerak dibidang kusen , pintu , dan jendela atau lebih jelas dikenal orang dengan sebutan UPVC…

    saya tunggu kabarnya….

  22. 24 edy 16 June 2010 at 6:41 am

    Tolong dong carikan nama perusahaan, untuk yang bergerak dibidang property.
    Thanks ya

  23. 25 ari 18 June 2010 at 7:35 pm

    saya mau buka asaha variasi mobil cocoknya namanya apa ya mksh bantuanya

  24. 26 van jane 24 June 2010 at 3:54 pm

    buat semuanya yang minta dibuatkan nama perusahaan. aku punya satu nama yang bagus dan bisa dipake buat semuanya.. namanya “PALUGADA” Akronim dari “Apa Lu Mau Gw Ada” :-) hehe… just kidding bos..

  25. 28 Yulie ajha 11 August 2010 at 3:47 am

    Kami akan mendirikan Sebuah CV. Mohon beri saran nama yg bagus, dan tlg di krm ke email yuliee.dv@gmail.com. Makasih

  26. 29 agnes 15 August 2010 at 12:27 pm

    minta tlg carikan nama perusahaan pt yang bergerak di bidang rental alat dan perdagangan umum, sama carikan nama perusahaan pt bergerak di bidang tyre zone ,jasa cuci mobil

  27. 30 wahyu Hidayat 17 August 2010 at 5:49 am

    Dear All,
    Tolong lah carikan nama bagus untuk sebuah PT yang bergerak di bidang otomotif kalau bisa yang berbau “nama Indonesia”, sebelumnya saya ucapkan terimakash

  28. 31 Titus 11 September 2010 at 6:15 am

    Thanks untuk tipsnya… Paling suka malah tips yang gak ada nomornya itu, yang perlu ditest ke teman apakah ingat kalau ditanya seminggu lagi… :)

    Lebih ribet lagi kalau kita mikirin nama domainnya, cari yang belum ada di internet (kalau kita berncana bikin website untuk perusahaan kita). Apalagi kalau kita cari yang TLDs nya .com.

    Selamat berjuang teman-teman!! :)

  29. 32 H.M.HATTA 18 January 2011 at 3:33 am

    sy mau cari nama cv. Buat perusahaan sy, yg berdiri di bidang perdagangan. Tolong cari kan nama yg bisa bawa hoki buat sy, dan kren. Karna buat sy nama cv ini tdk bisa bikin sembarangan. Nama sy, H.M.HATTA.

  30. 33 robby 28 January 2011 at 9:23 am

    sy mau bikin nama perusahaan
    tp bingun cari nama yang bagus dan bermakna nya
    nama saya rooby permadi
    yang ntar perusahaan nya bergeraka di perdagangan umum,jasa dan konstruksi…..

  31. 35 robby 28 January 2011 at 9:24 am

    sy mau bikin nama perusahaan
    tp bingun cari nama yang bagus dan bermakna nya
    nama saya rooby permadi
    yang ntar perusahaan nya bergeraka di perdagangan umum,jasa dan konstruksi…..

  32. 37 oke 9 April 2011 at 7:05 pm

    Maa tolonG Kaaih saran nama perusahaan
    nama yang bagus dan bermakna nya
    perusahaan tsb bergeraka di jasa Konsultan Manajemen, Engineering,

  33. 38 gogo 28 September 2011 at 2:27 pm

    ANE paling suka Bandai, VW, Ducati, dsejenisnya…

  34. 39 Agustina 8 October 2011 at 12:08 pm

    mengapa disarankan nama perusahaan harus # huruf y??
    tolong dnk djaab…
    ad tugas ne…heeheheh, thanks

  35. 40 ninik 7 December 2011 at 3:59 pm

    bantu saya dong…, kebetulan saya mau buat sekolah ting ekonomi, tapi namanya saya msih bing, rencana nama yayasan dan nama sekolah tingginya sama, bantu saya yah, namanya yang ada artinya baik dan bagus

  36. 41 dsq 15 December 2011 at 11:17 pm

    Dear All,..

    mohon bantuannya untuk nama perusahaan,.

    yg bergerak di bidang konstruksi dan konsultan yang bermakna dan

    mudah di ingat.

    ditunggu yach suggestion nama nya email deski.hardi@yahoo.com

    terim kasih

    wassalam
    dsq

  37. 42 ril 10 January 2012 at 2:56 pm

    bantu aku dong….aku mau bwat prusahaan kontraktor…dri nama aku dan nama kawan aku….bachtiar dan chairil …cocok nya apa ya….nama prusahaan cv nya….

  38. 44 zahra 20 January 2012 at 10:51 am

    Dear All,

    topik ini sangat bermanfaat banget, mohon bantuannya untuk nama oerusahaan produk hasil pertanian… mohon input & advicenya.. thanks a lot.. smoga sukses utk smuanya..
    mohon kirim ke emailku : s.pipin@gmail.com

  39. 45 lya ryan 2 February 2012 at 2:17 pm

    Dear all mohon bantuannya y,,,,,,,,,
    Ak ma suamiku mw buka prusahaan bergerak d bid general contractor service, labor supply, cleaning service & supplies, bsrdomisili d balikpapan
    mohon bantuannya kira2 nama ap ygcocok thank’s b 4 y,,,,,,,,,

  40. 46 Galang Kibar Kasih 20 February 2012 at 11:22 pm

    friend tolong bantu yach,, bikin nama perusahaan eksport import,, trims

  41. 47 rs 2 March 2012 at 12:08 pm

    nama apa ya yg cocok dg jasa expedisi

    bantuinnn dongg

    • 48 jony19786 28 June 2013 at 1:31 pm

      Kepada Yth,

      Perihal : Quotations Customs Clea
      Bapak / Ibu Pemimpin Perusahaan

      Up, : Dept Import / Purchasing
      rence Import

      Dengan Hormat.
      Perkenalkan Kami Dari, PT. CITI TRADING INDONESIA Memperkenalkan Diri Sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum Yang Berdomisili Di Jakarta Timur Dan Kami Siap Membantu Segala Kebutuhan Yang Berhubungan Dengan Proses Kepabeanan.
      Sebagai Dasar Pendukung Untuk Memenuhi Segala Kebutuhan Pelanggan,Maka Kami Telah Memiliki Serta Melengkapi Legalitas Perusahaan Yang Diperlukan Antara Lain:

      1. Nomor Induk Kepabeanan ( NIK )
      2. Angka Pengenal Importir ( API )
      3. N P I K
      4. Importir Terdaftar ( IT )
      5. Surat Keterangan Pencantuman Label Bahasa Indonesia ( SKPLBI)
      6. NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris

      Product Dan Services kami Antara Lain :

      1. Sea and Air Cargo Service
      2. Export & Import Customs Clearence Service
      3. International Courier Services
      4. Domestic Services
      5. Consignee/ Undename ( Penyewaan bendera )

      Sehubungan Dengan Hal Tersebut Diatas, Maka Perkenankan Kami Untuk Menjadi Mitra Kerja Yang Dapat Memberikan Kontribusi Untuk Mendukung Kelancaran Importasi Barang Di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin Perusahaan.
      Demikian Surat Perkenalan Perusahaan Kami, Atas Perhatian Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan Kami Ucapkan Terimakasih.

      Best & regards
      Jon amriyadi
      PT CITI TRADING INDONESIA
      Jl. Raya Dewi Sartika No. 16 Lt. 2B
      Cawang – Jakarta 13640
      Tlp : +62-21 8088 7778 ( hunting )
      Fax : +62-21 8088 7789
      Email : jony.marketing@yahoo.com

  42. 49 mudjianto 9 March 2012 at 6:28 pm

    saya ingin bikin nama perusahaan dibidang pertambangan and resources
    mohon info

  43. 50 hj.hartutik 12 March 2012 at 9:22 pm

    saya juga ingin mendirikan cv.dibidang perdagangan n jasa ‘ enaknya nama sanskerta agar tak lupa budaya bangsa.

  44. 51 mikaksubejo@yahoo.co.id 28 March 2012 at 2:10 pm

    Tlg dibantu cari nama PT yg cocok dgn 3 orang pemegang saham, Trms.

  45. 52 Tutorial Blogspot 15 April 2012 at 12:51 am

    menarik sekali artikelnya om, tapi kalo ada perusahaan besar yang namanya sulit diucapkan itu alasan mereka apa ya ko mau memilih nama seperti itu???

  46. 53 www.ibnuwibowo.com 16 April 2012 at 8:35 am

    Info yang sangat bagus.
    Makasih nih.
    Lagi bingung cari nama nih.
    Mau mencoba dunia usaha buku.

  47. 55 Armita - Pupung 14 May 2012 at 11:16 am

    coba klik http://www.armitaconsultant.com

    kami menawarkan bantuan untuk membantu anda membuat nama perusahaan. Selain ada nama perusahaan juga, kami juga membuat nama bayi loohh…

    Salam!

  48. 56 Semarang_Yunita 15 May 2012 at 8:09 pm

    bantu saya dunk
    lagi bingung mau bikin merk baju renang muslim nie. :-(
    ada rencana pengen bergelut di dunia bisnis. hehehe

  49. 57 jimmy 4 June 2012 at 12:44 am

    Brother, tolong di revisi sedikit, web auragrafis sudah on air kembali.. ;) tq

  50. 59 Jauhari Alamsyah 19 June 2012 at 10:52 am

    terima kasih ilmunya mas..
    keren banget..

  51. 60 logousaha 14 July 2012 at 11:50 am

    sangat bermanfaat sharingnya

  52. 61 Basukurta 20 July 2012 at 7:11 am

    Saya rencana membuat CV tapi saya kebingungan mencari nama cv
    yang internasional. Usahanya bergerak dalam bidang lampu led dan
    automotive. Mohon advice dari saudara semua. Terima kasih banyak
    sebelumnya.

  53. 62 wiwien 22 July 2012 at 12:06 pm

    kalo yg tepat untuk jasa konsultan apa ya?

  54. 63 angelinna 3 September 2012 at 4:39 pm

    maz tolong carikan nama untuk cv saya yang baru iya, rencana saya akan membuat cv dalam bidang jasa, tolong gabungkan untuk 3 nama ini antara lain angelinna, ardyan dan budiyono agar menjadi nama CV yang bagus dan berkah. Terimakasih sebelumnya

  55. 64 erna 15 September 2012 at 12:52 pm

    mhn bantuan idenya donk kwn2 buat nama bimbel saya. yg unik lucu gampang diinget. saya baru dapat tom and jerry house. tapi bukannya unik malah aneh :P

  56. 65 Ani 17 September 2012 at 10:51 pm

    Kalau bikin nama perusahaan aja kagak becus,gmana ngurusin perusahaannya?

  57. 66 Lea Carla Bastarani 22 September 2012 at 5:27 am

    Kasi masukan buat nama CV saya dong, yg bergerak di bid distributor dan Travel Agent, tks before.

  58. 67 Abdul Muin A 2 October 2012 at 3:25 am

    Saya mau buka PT kesulitan cari nama nya.. ada yang bisa bantu kasih refrensi ? prusahaan saya bergerak di bidang ruang iklan trims.

  59. 68 Lita 4 December 2012 at 4:35 am

    Saya mau bikin event organizer, tolong sumbang nama yaa.. Klo ada yg unik.. Terima kasih..

  60. 69 hery 4 December 2012 at 10:46 am

    Minta bantuanya dong aku mau buat merek halongen/dop mobil yg.simpel gampang [d̲̅i̲̅] ingat gitu

  61. 70 bobby 13 December 2012 at 2:22 pm

    bantuan nama perusahan cv yg bagus di bidang entertaint

  62. 71 Jasa Toko Online 16 April 2013 at 12:27 pm

    Lagi nyari nama PT yang bagus, kira2 apa ya yang cocok dengan it consulting… :)

  63. 73 burhanudin 28 April 2013 at 1:12 am

    Sy ingin membuat nama cv,yg bergerak dibidang perumahan. Nm yg hoki

  64. 74 shinta 22 May 2013 at 1:47 pm

    tolong cariin nama wat nm rice mail donk,pengen nm sy dicantumkan shinta

  65. 76 edis 10 June 2013 at 1:46 pm

    kalau nama buat advertising yg mudah di’ingat gan., mohon bantuanya..,

  66. 78 katalog 1 July 2013 at 7:49 pm

    I am really loving the theme/design of your site. Do you ever run into any internet browser compatibility
    issues? A few of my blog visitors have complained
    about my site not operating correctly in Explorer but looks great in Firefox.
    Do you have any recommendations to help fix this issue?

  67. 79 muharman 19 July 2013 at 9:25 pm

    saya juga mau buat perusahaan bergerak dibidang kontracktor, bidang sipil,mekanical, and electrical ,mohon masukanya….nama yang bagus tuk PT saya apa ya gan???

    • 80 Freya 2 August 2013 at 3:16 pm

      Wah sama NIH..saya juga sedang mencari nama CV saya yg nantinya bergerak dibidang lanskap Dan interior desain..
      Ada yg bisa Bantu?

  68. 81 raspberry trim 20 July 2013 at 1:25 pm

    I think my entire childhood might be one big culinary memory.
    The sandal straps are positioned on the instep to keep their
    precious toes in a relaxed way. Cut slits in top crust or prick with fork to vent steam.

  69. 82 phil mickelson majors 30 July 2013 at 5:46 am

    I don’t even know how I stopped up right here, but I thought this put up was once good. I do not know who you are but certainly you’re going to a well-known blogger if you happen to aren’t already. Cheers!

  70. 83 army 13 August 2013 at 12:16 pm

    tolong bantu dong,saya mau buat perusahaan jasa property contraktor dan logonya dengan nama depan ARTA

  71. 84 annastasia 15 August 2013 at 8:30 pm

    hanya saran belaka….

    utk yg di bidang transportasi
    garuda expansion
    leovasa faspeed
    ken lazuardy

    utk yg di bidang property
    my solution
    my partner house
    friendship of home

    utk yg di bidang pertanian
    abdi jaya subur
    geslatasa angkasa

    utk yg di bidang kontraktor
    perkasa peraksa jaya

    utk yg di bidang datar
    blabla blabla

    up to you……

  72. 85 doula salary 7 September 2013 at 3:19 am

    It’s important to learn whether you’ll be free to call her with questions or issues before and after the
    birth. “It also allows the parents to receive added layers of support. In some cases, doula care can last several months or even to a year postpartum – especially in cases when mothers are suffering from postpartum depression, children with special needs require longer care, or there are multiple infants.

  73. 86 ir 13 September 2013 at 10:09 pm

    saya lagi mencari nama perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan general supplier. saya ingin menambahkannya dengan nama gunung yaitu sirabuang karena saya anak petani desa yang padamasa dulunya saya dibesarkan oleh orang tua saya yang sehari-hari sebagai petani dari kekayaan alam dan hasil gunung sirabuang tersebut.terimakasih atas info dan masukannya

  74. 87 Mochamad fadil 29 November 2013 at 11:16 am

    Kepada seluruh pembaca budiman, mohon sumbangsihnya untuk bikin nama perusahaan (PT) yang bergerak di bidang Kontraktor, mohon dikirim ke masfadil1607@yahoo.co.id

    Terima kasih atas masukannya

  75. 88 June 9 January 2014 at 8:36 am

    (Historic, religious, museum, sports, civic, associated with a famous person,
    time period or special event). Their primary concern being the success of the company, they employ innovative techniques to reach the highest occupancy and get good property management
    ratings for themselves. For example, if you want to be notified prior to every repair, make this known.

  76. 89 Toko Buku Online Murah 18 January 2014 at 9:49 am

    I am genuinely grateful to the owner of this web site who has shared this fantastic paragraph at here.

  77. 90 sigit dinata 4 February 2014 at 10:20 am

    klo CV. BAYU KARSA MANUNGGAL artinya apa ya……

  78. 91 http://www.handelsagent.net 7 February 2014 at 4:00 pm

    Yesterday, while I was at work, my sister stole my apple ipad and tested to see if it can survive a twenty five foot
    drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad
    is now broken and she has 83 views. I know this
    is totally off topic but I had to share it with someone!

  79. 92 erma 26 February 2014 at 2:54 pm

    Nama saya Erma Khanifa. Saya punya usaha dibidang pelatihan, training organizer, management consultant, termasuk pengurusan ijin orang asing, dan penyediaan barang-barang kebutuhan event. saat ini saya menggunakan 2 nama: Erma Enterprise dan Yayasan Hanifa. keduanya belum saya legalkan. Alhamdulillah sudah ada pelanggan. Mereka meminta saya membuat perusahaan resmi. Nah, saya ingin melegalkan perusahaan saya, namun saya masih belum fix mengenai nama perusahaan saya. Bagusnya pakai nama apa ya? Mohon saran, please. Terimakasih

  80. 93 ferliandi 7 March 2014 at 3:11 pm

    Kepada Yth,

    CEO / Dirut (Pimpinan Prusahaan) Import Dept.
    Salam Sejahtera,

    Kami dari PT.MANUNGGAL CARGO, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarder untuk Pengurusan import di Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Via Udara, UNDERNAME,All In dan Borongan, kami berkeinginan untuk memperkenalkan Perusahaan kami kepada Perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama dalam pengembangan untuk pengurusan Export Import khususnya dalam proses di Kepabeanan

    PT.MANUNGGAL CARGO,Kami juga menyediakan UNDERNAME, All In (Borongan) bagi Import yang belum memiliki Licency berdasarkan Commodity.

    Demikianlah proposal kerjasama, Jasa & Transportasi yang dapat kami ajukan, besar harapan kami bila sudikiranya Bapak/Ibu menjadikan kami sebagai salah satu mitra kerjasama yang baik,
    Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami

    Ferliandi

    Mobile : 082360856737 / 081297266622 PiN bbm;2AC27B75

    E-mail : ferliandi.marketing@gmail.com

    PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA.
    Office : Jl.Raya Setu No.80B Cipayung Jakarta 13840 Indonesia
    Phone : 021- 8430 6863
    Fax : 021 -8430 6864

  81. 94 Betty 23 March 2014 at 11:43 pm

    Please help dong temen2 yg ada ide untuk nama branch di bidang real estate bisa email ke betty_perkasa@yahoo.com hehehehe trimsss yaa

  82. 95 cover tank 11 April 2014 at 1:30 pm

    It’s genuinely very difficult in this busy life to listen news on TV,
    therefore I just use internet for that reason, and
    take the hottest news.

  83. 96 Paket Tour & Travel Umrah Murah 11 April 2014 at 3:30 pm

    Hi, i think that i saw you visited my blog so i came to return the favor?.I’m trying to to find things to improve
    my site!I assume its ok to use some of your ideas!!

  84. 97 property services 4 May 2014 at 3:02 am

    Sweet blog! I found it while searching on Yahoo News.
    Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
    I’ve been trying for a while but I never seem to get there!
    Thanks

  85. 98 jual aksesoris suzuki ertiga 15 July 2014 at 11:55 pm

    I’m curious to find out what blog platform you are
    working with? I’m experiencing some small security problems with my latest website and I’d like to find something more secure.
    Do you have any recommendations?

  86. 99 wawan 17 September 2014 at 2:20 pm

    Tlg donk,bikinin nama CV.di mana usaha sy bergerak di bidang pengadaan & konstruksi…
    Bikin yg orng jadi ingat serta ada nuansa islaminya
    thx

  87. 100 aphin 29 September 2014 at 11:17 pm

    kawan2 saya pingin kasih nama pt untuk di bidang trading dan mediator .terima kasih


  1. 1 7 Tips Memilih Nama Perusahaan « Ini Blogku ^o^ Trackback on 26 February 2012 at 8:28 pm

Leave a Reply

Kategori

Suka dengan tulisan saya ? Kirimkan Donasi Ke

No Rek: 111-00-0653111-1 a/n PRIMADONAL

Donald Baratev

Statistik

  • 429,569 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

